Blog

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik Mp3 | PT MUSIC

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik Mp3

Koleksi Lagu Calvin Harris Terbaik  Unduh Di xtcptmusic.blogspot.com  berjumpa lagi dengan Dengan saya yang selalu memeberikan musik yang berkualitas dari seluruh dunia,yaaak kali ini yang akan saya bahas adala seorang Dj yang sangat greget banget pastinya, dia adalah Adam Richart Wiles atau yang lebih di kenal dengan Calvin Harris adalah seorang DJ yang begitu venomenal ia lahir 17 Januari 1984 di Scotlandia bukan hanya seorang DJ ia adalah seorang penyanyi sekaligus produser rekaman. download juga lagu [ Euro 2016 Dj Guenta ]

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik Mp3

Kumpulan Lagu Barat Lengkap
Berdasarkan Forbes, Harris adalah DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta.Sangat greget bukan DJ yang satu ini sangat luar biasa karya-karyanya belum lagi penghargaan-penghargaan musik yang telah banyak ia terima sebagai tanda bagaiman kualitas musikalitanya berikut  sedikit profil dari Calvin Harris.

Calvin Harris memulai debut Album pada 2007, I Created Disco,yang berisi singel-singel top 10 seperti "Acceptable in the 80s" dan "The Girls". selanjutnya di membuat Album studio keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan "I'm Not Alone", "Flashback" dan "You Used to Hold Me".semenjak itulah namanya mulai di kenal di dunia musik diapun masuk dalam jajaran Top DJ dunia,selain itu ia banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Elii Goulding dan melahirkan single yang begitu venomenal. Sebuah album remix berjudul L.E.D. Festival dirilis pada bulan Juli 2010. Harris merilis album studio ketiganya, 18 Months pada bulan Oktober 2012, yang berisikan singel-singel seperti "Bounce", "Feel So Close", "Let's Go", "We'll Be Coming Back", "Sweet Nothing" dan "Drinking from the Bottle". Harris juga menulis dan memproduseri album bagi artis rekaman lainnya, termasuk Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Dizzee Rascal, Cheryl Cole,Example, Rihanna (dengan singel larisnya "We Found Love") dan Kesha.

diatas merupakan sedikit ulasan tentang penyanyi kesayangan anda silahkan dibaca bagi yang ingin mengenalnya lebih jelas dan langsung saja download lagunya pada link yang telah tersedia dibawah ini.

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik:
  1. Download Lagu Calvin Lainya
  2. Download Lagu Dj Barat
Terimakasih atas kunjungan ya dan jangan lupa untuk kembali lagi ke xtcptmusic.blogspot.com untuk mendapat lagu lagu terbaru lainya. jangan lupa juga baca himbawan yang telah saya tuliskan dibawah
Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

Post a Comment