Blog

Lagu Pop Terbaru Clip Artis sexsi Dan Menggoda 2016 Love Story | PT MUSIC

Lagu Pop Terbaru Clip Artis sexsi Dan Menggoda 2016 Love Story



Disaat itu, aku belum mengenal dirimu akan tetapi, aku punya nomor hpmu temanku yang memberinya padaku…. Pada saat itu aku mencoba sms kamu walaupun aku samasekali belum pernah melihat wajahmu…. 

Lagu Pop Terbaru Clip Artis sexsi Dan Menggoda 2016




LOVE STORY
Disaat itu, aku belum mengenal dirimu akan tetapi, aku punya nomor hpmu temanku yang memberinya padaku…. Pada saat itu aku mencoba sms kamu walaupun aku samasekali belum pernah melihat wajahmu….                                                                                                                  Kesan pertamaku pada kamu, kamu itu jutek…. Cuek ,acuh. Kata demi kata, bait demi bait kutuliskan puisi untukmu…Tapi apa yang terjadi… ???????        kamu tidak perduli dengan semua itu.
Setelah aku lulus SMP aku menentukan untuk memilih sekolah yang aku suka. Tidak pernah terfikir aku sekolah di SMK Muhammadiyah 1 marga tiga……              Tapi , demi Ibuku yang takingin jauh dari aku , aku memutuskan untuk sekolah di SMK itu. Dan akhirnya aku bertanya pada temanku untuk tau siapa dirimu … dan disaat itu aku tau kau begitu manis…. Namun belum ada rasa cintaku untukmu. Aku tergoda pada seorang wanita yang bernama Tri widia astuti. Pada saat masa fortasi dan aku belum akrab dengan kamu….
Pada hari yang terakhir masa fortasi kita tidak pernah terlupakan…..
  Aku mencoba menyanyikan lagu hasil kariaku… ku petik gitar itu dan aku mulai bernyanyi, dengan suara yang fales aku menyanyikan lagu yang pertama dengan rasa gerogi ….. aku malu gitar itu tidak cocok dengan nada suaraku yang bermain dari nada ‘’C’’ …lalu Aku mencoba menyanyikan sebuah lagu dari Band yang berjudul “aku kau dan kenanganku” yang ber awal dari nada “A minor’’ Alhamdulilah aku sudah tidak gerogi lagi dengan nada a minor yang sesuai dengan nada gitar milik azam band .
 Disaat itu aku mulai mengenal dirimu..  dengan rasa malu aku mengirim pesan untukmu bahwa akulah yang bernyanyi dengan suara fales itu” tentu kamu sudah tau siapa aku. Saat itu perasaanku untuk Tri widia astuti kian menepi setelah aku tau dia berkekasih dengan Ahmat solikin .
Rasa cintaku mulai tumbuh untukmu, lewat pesan dari smsku yang agak ngawur,gombal nggakjelas, setiap hari kutuliskan kata demi kata puisi untukmu… Entah apa yangada dalam fikiranku Saat itu mungkin aku gila ….
  Hingga suatu hari aku mengajakmu  untuk bertemu..dan tanpa sengaja sepulang sekolah di depan pintu masuk/keluar sekolah aku melihatmu dengan seorang teman dibawah pohon itu . lalu aku berkata “Kamu nungguin aku ya” dan kamupun menjawab “ia” saat itu aku mendekatimu dan aku berkata “Aku sayank sama kamu, kamu mau enggak jadi pacarku” dan kamu berkata sambil malu-malu “ia aku mau”…..
   Namun  kisah cinta kita hanya bertahan dalam waktu satu mimggu….
  Kamu memberikan pertanyaan kepadaku” Bagai mana seandainya kalau kita putus”??????? begitu sulit aku untuk menjawabnya … lalu akhirnya aku menjawab “Bila itu yang terbaik untuk kita aku rela”…
  Akhirnya kau ucapkan kata yang menyayat hatiku….(kita putus) Aku hanya bias ber besar hati menerima kehancuran didalam hatiku…… Aku mencoba merelakanmu, walaupun berat hatiku untuk jauh darimu…. Aku mencoba memunafiki semua perasaanku, aku mencoba untuk tidak melihatmu lagi namun aku tidak biasa melupakan mu,Aku mencoba member isyarat padamu namun kau tetap acuh padaku… lalu kubuatkan puisi cinta untukmu, namun kau tidak perduli ……
  Lalu aku mencoba berpaling darimu untuk menutupi rasa rindu ini padamu namun takbisa ku pungkiri rinduku hanyalah untuk kamu…… dan harus aku akui dirimulah satusatunya wanita yang terhebat yang pernah ku temui
    Dan kupuisikan rindu di hatiku… kulukiskkn dalam sebuah syair lagu yang bersajak tentang mu…. Tentang mimpi dan harapanku padamu yang berjudul Amelia”

Amelia
Aku takkan mampu..
jalani hidupku ..
bila tanpamu…..
Aku takkan sanggup ...
jalani hariku bila tanpa cintamu…..
Karna kau yang kucinta…
karna kaulah cinta sejatiku….
Kau Amelia yang aku cinta...
yang aku rindukan didalam hidupku…
Kau Amelia yang aku sayank....
bangunkan aku saat terjatuh...
Kau Amelia...

Ku abadikan cintaku dalam syair lagu ini berharap semua itu takhanya menjadi mimpi… Aku ingin kamu mendengarnya… aku menyanyikan lagu itu di depan teman-teman dan para sisw-siswi baru di acara penutupan fortasi tahun 2011/2012…  Namun disaat itu kamu tidak ada di acara itu… mungkin kamu menghindar… aku tidak tau.
   Dan aku merasakan bahwa aku sungguh sangat mengharapkan mu…. Rasa itu takbisa kumunafiki lagi aku benar-benar synk sama kamu, aku takut kehilangan kamu, dan aku putuskan untuk bertahan demi ketulusan cintaku untukmu Amelia. Aku tidak rela bila ada oranglain mendekatimu walaupun itu temanmu… Aku selalu memperhatikan kamu walaupun kamu tidak pernah tau… saat kamu tidak ada, aku selalu mencarimu….
  Di hari itu aku melihatmu bercanda tawa dengan leleki itu dia teman sekelasmu, aku iri aku nggak rela…. Hatiku hancur,aku terluka. Dan ku lukis rasaitu dalam syair Lagu Yang berjudul “Tak rela”
   Aku tidak tau apa yang harus kulakukan”, aku hampir putus asa aku berfikir pengorbanan ini adalah percuma… Hingga ku abadikan dalam sebuah sajak
“Percuma”
Aku cinta kamu …
Tapi kankuhapus perasaan ku …
karna aku tau…
kau takpernah inginkan aku
Percuma saja aku cinta
Percuma saja aku sayank ..
bila aku tak berarti untukmu…
Percuma aku cintakamu..
 bila kamu tak cinta aku…
Hanya menambah luka di hatiku
Untuk apa aku mencintainu
………
Namun apa yang terjadi aku masih tetap bertahan untukmu hingga aku terus ungkapkan hatiku lewat lagu

“Penantian”
Haruskah aku pergi…
Meninggalkan semua tentangmu
Takpernahkah kau tau …
Betapa dalamnya cintaku
Telah lama aku menunggu….
Dan seharusnya kaupuntau
Haruskah ini menjadi….
Penantian yang panjang untukku
Ataukah ku harus mencari
Seorang penggantimu
Harusnya kau tau betapa dalamnya
cintaku untukmu…..
     

Setahun telah berlalu cintaku takpernah redup untukmu… aku masih tetap bertahan demi ketulusan dan kesucian cinta ini….. telah kurelakan hidup ini untuk dirimu…. Akupun tak pernah tau perasaanmu……
   Malam itu kamu bercerita padaku tentang hidupmu, aku menangis dalam hatiku berjanji takakan melukaimu….   Aku tidak pernah perduli siapapun kamu, dan aku akan selalu menyayangimu ,dengan segala kelebihan dan kekuranganmu aku harap kamu mengerti…..” aku tidak pernah membedabedakan siapapun kamu, siapa keluargamu, dari golongan apa... cinta ini tidak menilai materi tapi cintaini tulus dari hati... aku sangat menyayangimu amelia....
Hari demihari terus aku lewati, melangkah tertuju ke satu arah yaitu arah menuju hatimu. aku ingin kamu tau ketulusan cintaiini untukmu... saat itu aku memutuskan” untuk membuktikanya lewat sebuah arasemen lagu yang berjudul amelia, aku ingin rekaman.. aku mengumpulkan uang recehan uang jajan yang diberikan oleh orang tuaku selama 2 minggu aku tidak jajan aku mendapatkan uang 300,000” dan ditambah dengan uang tabunganku sebelumnya dan dari patungan dengan teman2 band, bandku yang terbentuk dalam 2 minggu kita hanya 2kali latihan dan waktunya hanya satu jam dengan modal nekat dan cinta untukmu aku ajak teman2ku untuk rekaman kita hanya membawa uang 600000 uang yang sangat paspasan tapi aku tetap semangat semua aku lakukan demi cintaku untukmu..
Kita rekaman didaerah 16c kita tidak punya banyak waktu saat itu hanya 1 hari saja kita bisa berkumpul untuk rekaman karena teman2 juga punya pekerjaan lain... proses rekaman yang kitalalui hanya berlangsung selama 5 jam kurang lebihnya ... aku pulang dengan perasaan bahagia karna aku bisa mengungkapkan isihatiku untuk kamu....
Keesokan harinya aku memberikan hasil rekaman itu kepadamu tetapi, nampaknya kamu tidaksuka demgan apa yang aku lakukan... setelah itu aku tidak pernah ngeband lagi karna aku sangat sayang sama kamu... apa yang kamu tidak suka akupun menghindari hal itu...
Waktu terus berlalu dan aku tetap bertahan. sederet kisah yang rumit itu dapat kitalalui, akan tetapi timbul masalah baru ada seorang lakilaki yang berniat untuk menikahimu. Dia seorang yang agamanya bagus Guru di salahsatu Pesantren di Lampung Timur. Aku sangat gelisah aku tidak dapat berfikir entah harus bagaimana aku,akhirnya akupun mencoba ikhlas merelakanmu.
Aku selalu berdoa agar kau kembali,setiap malam sku bersujud memohon petunjuk dari Alloh aku menangis menyebud nama Alloh dan namamu aku sangat menyayangimu Karna Alloh...
Dan Alloh pun menunjukan kebesaranya dan menggagalkan pernikahanmu dengan ustadz itu. Aku sangat bersyukur Alloh menjawab Do’a ku,dan hari-hari kita lewati bersama lagi dengan penuh senyuman dan canda tawa..
Dan saat itu aku berfikir untuk mencari dimana rumah orangtuanya?” tanpa diketahui oleh dia,karna dia tidak mengizinkan aku untuk kesana. Namun filingku berkata aku harus kesana,aku ingin bertemu orang tuanya. Dan akhirnya hari itu aku memulai pencarian di desa seberang bersama temanku Bagas...
Aku tidaktau dimana daerah Bangun Asri itu”? setelah sampai seberang jembatan desa seberang aku bertemu dengan rerempatan jalan, aku bingung aku harus kearah mana? Apa aku harus kekiri?,kekanan?,atau lusus?. Akhirnya aku mengambil jalan yang lurus dan aku menelusuri jalan itu sampai ketemu jalan buntu. Hemm aku bingung harus kemana?? Namun akhirnya temanku meng hubungi temanya yang memiliki sahabat didesa Bamgun Asri, dan dia memberi tau arah jalan ke Bangun Asri. Kita berbalik ke perempatan yang yadi kita lalui danlalu berbelok kekiri. Hemm namun kagi lagi kita menemui kesulitan di tempat ini ada pertigaan, untunglah ada seorang pemuda yang lewat dan memberi tau arah jalanya. “Alhamdulilah” aku berkata didalam hati, tak terasa hari sudah berganti malam akupun mengajak bagas Salat dimasjid, aku berdoa Ya Alloh pertemukanlah aku dengan rumah orang tuanya”.
Setelah salat kami bertanya pada salah seorang didesa itu,”ini desa apa pak”?? bapak itu menjawab” ini desa Mekar Mulyo” dan orang itulah yang memberi tahu arah kedesa Bangun Asri. kita terus menelusuri jalan Hingga pukul 20:30 kita baru sampai rumah orang tuanya. Hari itu kita memutuskan untuk pulang saja,karna hari sudah larut malam. Keesokan harinya kamipun mendatangi rumah itu kembali,namun orang tuanya sudah pindah rumah. Akupun bertanya kepada seorang bapak dimasjid setelah salat dzuhur.. dia memberi tahu kalau orang tuanya Amelia pindah rumah didesa mekar mulyo. Kamipun bergegas kemekarmulyo dan bertemu dengan ibunya.
Lalu kami diajak masuk kerumah, ibunya bercerita tentang kisah masalalu Amelia akupun menangis didalam hati. Banyak hal yang aku belum tau sebelumnya dari pribadinya,aku kagum padanya.
Namun setelah dia tau kalau aku datang kerumah orang tuanya dia marah besar dan menyebut aku lancang,aku terus mencoba meredam amarahnya dan beberapa hari kemudian diapun mulai memaafkan aku. Hari hari yang kita laluipun semakin indah... diapun pulang kerumah orang tua kandungnya.. hatiku sangat bahagia mendapat restu dari orang tuanya, dan berharap dapat nenikah denganya. Hari demihari aku lewati bersama dia degitu indah dan takkan pernah bisa terlupa,saat-saat indah bersamanya,saat-saat yang prnuh bahagia.
Hingga suatu hari orang tuanya menyuruhku melamarnya, hatiku sungguh bahagia. Akupun berkata pada orang tuaku agar melamarmu, orang tuaku sudah berkata iya,aku sangat bahagia saat kita jalan berdua, di jembatan cinta. Suatuhari kamu jatuh sakit, saatitupun aku ada untuknu, saat kau bilang kau rindu aku aku datang untukmu,saat kau ingin bernyanyi bersamaku aku beli gitar itu untukmu, namun suatu hari orang tuaku jatuh sakit dan aku menunda pertunangan kita. Aku yakin kau bisa menunggu. Apapun yang kamu inginkan aku berikan untuk membahagiakanmu. Namun aku taktau hal yang aku anggap bisa membuatmu bahagia ternyata malah memisahkan kita.
Sederet masalah yang rumit menggoyahkan cinta kita,kau kembali bekerja dan bersama orangtua yang membesarkanmu, masalah bertubitubi menghempas keutuhan cinta kita. Mungkin orangtua yang memalingkan mu dariku dan menawarkan kamu untuk menikah dengan pemuda yang dia anggap pantas untukmu, ataupun sebaliknya kamu yang memintanya akupun tidaktau.. Dan kau berpaling denganya karena kesalahan yang telah aku perbuat, tapi kau harus tau aku melakukan  itu karna aku takut kehilanganmu.
Kekecewaanku tak bertepi lagi saat dia melamarmu,ternyata kau tak mampu bertahan. Dicelah hatiku berkata “Tuhan apakah ini takdir darimu”? saat itu aku mencoba untuk merelakanmu, tetapi ada sesuatu yang membuat aku bertanya - tanya “mengapa begitumudah kau melepaskan aku”? aku mencoba menghubungimu lewat pesan namun kau telah jauh berubah. Kau berkata begitu kasar “ kau berkata “jika kamu lakilaki kamu datang kesini”
Ahirnya aku datang, akupun bertemu calon suamimu dan berkata “aku titip dia padamu,dan jagalah dia jangan kau menbuat luka dihatinya. Namun itu belum berakhir, Aku diajak kerumah orang tua angkat lia Oleh calon suaminya. Sederet ceramah dilontarkan darimulutnya sedikitpun tidak membuatku menunduk,dia tidak memberi cela sedikitpun untuk aku bicara. Darisitulah aku berfikie mungkin ini penyebab ia berubah.
Saat itu juga aku meluangkan hatiku untuk merelakanya. Aku hanya bisa berdo’a untuk kebahagiaanya,aku takingin melihat dia menangis karena aku, karna aku akan lebih menderita jika ia menangis karna aku sangat menyayanginya, bahagianya adalah bahagiaku,deritanya juga menjadi bagian dari deritaku. “Mohon tuhan kuatkanlah hatiku,untuk menghadapi takdir ini”. Aku ingin datang disaat pernikahanya tapi aku mengurungkan niat karna aku tak ingin membuatnya menangis, hingga aku memilih pergi. Dan kini kau telah menjadi miliknya,namun aku mohon jangan lupakan aku dan juga kenangan kita. Do’aku selalu tulus untukmu, Jika tuhan menghendaki pertemuan kita diakhir nanti temukanlah aku dipintu surga.
Selamat Tinggal Cinta


1 comments:

Post a Comment